Kamis, 01 Juni 2017

Kenyataan Mengagetkan Mengenai Misteri serta Mitos Boneka Barbie

Kenyataan mengagetkan mengenai misteri serta mitos boneka barbie

Mungkin saja tak ada mainan yang demikian popular sepanjang bertahun-tahun terkecuali boneka Barbie. Ya, Barbie yaitu boneka yang di produksi oleh Mattel Inc, satu perusahaan mainan Amerika. Boneka hasil kreasi Ruth Handler – yang memiliki Mattel Inc – ini pertama kalinya launching th. 1959 serta jadi boneka fenomenal yang penjualannya tidak pernah kurang dari 1 juta unit perbulan, mulai sejak pemunculan pertamanya sampai hari ini.
Apa yang menarik dari boneka Barbie, dapat menghipnotis anak-anak perempuan semua dunia? Dapatkan sebagian kenyataan mengagetkan dari boneka paling cantik didunia ini. Boneka Wisuda Murah

SEJARAH BARBIE
Kelahiran Boneka Barbie dimulai dari keprihatinan Ruth Handler waktu lihat anak perempuannya – Barbara – yang bermain dengan boneka kertas serta memperlakukan boneka itu seperti manusia dewasa. Pada saat itu (th. 1950an), mainan-mainan yang di produksi di Amerika yaitu mainan untuk bayi. Serta lihat hubungan anaknya dengan boneka kertas itu, Ruth – yang saat itu telah membangun perusahaan mainan Mattel – menangkap kesempatan untuk bikin mainan untuk anak-anak diatas lima th.. Saat itu, Elliot Handler – suaminya yang juga satu diantara pendiri Mattel – tidaklah terlalu ketertarikan menyikapi inspirasi istrinya itu.

Bild Lilli
Inspirasi itu lalu jadi obsesi Ruth waktu berbarengan keluarganya liburan ke Jerman th. 1956. Di satu toko mainan, dia temukan boneka mainan bernama Bild Lilli. Boneka yang di buat berdasar pada gambar kartun kreasi Reinhard Beuthin itu cukup popular di Jerman. Lihat apresiasi anak-anak pada boneka itu, pada akhirnya buka mata Elliot serta Ruth untuk bikin boneka semacam yang di produksi di negara mereka, Amerika Serikat.
Berbarengan Jack Ryan – designer Mattel – Ruth serta Elliot mendesain lagi boneka Bild Lilli jadi boneka cantik bernama Barbie. Boneka itu pertama kalinya dipertunjukkan di American International Toy Fair di New York pada tanggan 9 Maret 1959. Tanggal itu dengan cara resmi dinyatakan sebagai tanggal lagi th. Barbie.
Sesudah Barbie berhasil launching di pasar Amerika, pada th. 1964 Mattel beli hak cipta Bild Lilli. Pada th. itu juga, produksi boneka Bild Lilli dihentikan serta semua sahamnya dibeli oleh Mattel.
RIWAYAT HIDUP BARBIE



Barbie serta Ken
Barbie adalah mainan pertama didunia yang latar belakang di buat dengan cara spesial serta dipublikasikan oleh media. Pada th. 1960, penerbitan Random House bikin rangkaian novel yang bercerita mengenai kisah hidup boneka ini. Diceritakan kalau nama komplit Barbie yaitu Barbra Millicent Roberts, terlahir dari pasangan suami-istri George serta Margaret Roberts yang tingggal di kota Willows, Wisconsin.

Sebagai gadis cantik, Barbie disenangi banyak pria di kotanya. Tetapi dari demikian banyak pria, hanya satu pria yang sukses merebut hatinya yaitu Ken – nama komplitnya Ken Carson. Cerita cinta mereka diawali th. 1961. Jalinan Barbie serta Ken tidak jalan mulus serta kerap alami putus-sambung. Jalinan mereka selesai th. 2004, saat Mattel menyebutkan dengan cara resmi kalau Barbie serta Ken mengambil keputusan untuk berpisah. Tetapi bln. Februari 2006, Mattel menyebutkan cerita asmara Barbie serta Ken tersambung kembali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar