Jumat, 02 Juni 2017

Boneka Okiku

Dunia Misteri : Boneka biasanya memberi keceriaan pada pemiliknya, boneka sering jadikan rekan bermain untuk anak-anak. Tetapi nyatanya didunia ini ada banyak boneka berhantu yang menaruh misteri menyeramkan. Boneka-boneka ini bahkan juga memohon korban nyawa manusia. Jual Boneka Wisuda Surabaya

Boneka Okiku, Misteri Rambut Boneka tumbuh sendiri
Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia
boneka Okiko

Boneka okiku telah jadi legenda kota di jepang. Boneka hantu yang penuh dengan misteri ini mempunyai rambut yang senantiasa tumbuh seperti manusia, serta ada peneliti jepang yang temukan bukti forensik kalau rambut yang dipotong dari boneka itu yaitu rambut manusia asli.

Boneka Okiku yaitu hadiah seseorang pemuda bernama Eikichi Suzuki pada adik peremuannya yang bernama okiku sekitaran 100 th. waktu lalu. Boneka itu begitu disenangi oleh Okiko, tetapi sekian waktu lalu Okiku wafat karna sakit. Boneka pemberian dari kakanya itu dipajang di altar tempat tinggal untuk kembali kenang Okiko. Ketika keluarga Okiko geser, boneka itu dititipkan di kuil Manneji, serta peristiwa aneh juga berlangsung, tanpa ada diakui rambut boneka Okiko jadi bertambah panjang, rambut boneka Okiko yang awal mulanya begitu pendek jadi panjang hingga selutut.

4. Boneka Joliet, Misteri Kutukan Kematian Anak Lelaki
Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia
boneka joliet

Boneka berhantu ini dipunyai oleh wanita yang bernama Anna G, boneka Joliet sudah dipunyai sepanjang empat generasi oleh keluarga Anna G.

Boneka Joliet begitu mengerikan karna membawa kutukan kematian untuk anak lelaki dalam tiap-tiap generai dalam keluarga Anna G. Tiap-tiap anak peremupuan dalam keluarga itu bakal mempunyai dua anak, perempuan serta lelaki serta tiap-tiap anak lelaki bakal wafat kurun waktu 3 hari. Arwah anak lelaki yang wafat itu bakal tempati boneka Joliet.

 


5. Boneka Katja, Kutukan Petaka Bila Melihat kian lebih 20 detik
Misteri 5 Boneka Hantu Paling Seram di Dunia
boneka katja

Boneka yang begitu menyeramkan ini telah berusia kian lebih 250 th.. Datang dari jaman kekaisaran Rusia sekitaran th. 1730. Bermula dari salah seseorang selir Tsar Rusia yang tengah memiliki kandungan. Sang selir begitu mengidamkan anak lelaki supaya dapat jadi pewaris tahta kerajaan. Tetapi bukannya melahirkan anak lelaki, sang selir malah melahirkan bayi perempuan dengan muka cacat.

Karna dikira sebagai aib, sang selir membakar bayinya hidup-hidup. Kemudian abu dari jasad bayi itu digabung porselen serta diciptakan jadi boneka bernama Katja. 

Boneka Katja ini disimpan oleh keluarga selir itu hingga sebagian generasi. Boneka katja diakui mempunyai kutukan yang begitu menyeramkan, boneka ini tidak bisa dilihat kian lebih 20 detik, karna 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar