Selasa, 06 Juni 2017

Boneka Imut, Lucu serta Kawaii Asal Jepang Yang Mendunia

Boneka Imut, Lucu serta Kawaii Asal Jepang Yang Mendunia


Oke segera saja, tentu beberapa cewek sukai khan sama boneka?? Nyatanya di antara boneka yang kita gemari umumnya datang dari Jepang. Segera saja ya. Apa sajakah boneka itu?? Inilah. Jual Boneka Wisuda

Boneka Rilakkuma

Boneka yang paling saya gemari nih. Rilakkuma (リラックマ) yaitu nama yang di ambil dari gabungan pengucapan orang Jepang 'Rilak' bersantai serta kata 'Kuma' dalam bhs Jepang yang berarti beruang. Karakter ini yang di produksi oleh perusahaan San-X yang mengawali kiprahnya pada th. 2003. Rilakkuma serta Tarepanda, tokoh lain San-X, sudah digambarkan jadi " hits besar di Jepang " oleh The New York Times. Pada Mei 2010, Rilakkuma jadi karakter paling popular ke lima di Jepang dalam survey Karakter Databank. Perusahaan San-X mewajibkan anggota staf nya untuk bikin satu karakter yang manis per bln.. Aki Kondo (juga creater dari Okutan untuk Dannachan) lihat satu acara TV mengenai anjing. Dia mengharapkan untuk mempunyai hewan peliharaan karna ketika itu dia begitu repot bekerja serta menginginkan kehidupan yang lebih enjoy. Rilakkuma yaitu perwujudan dari hasratnya.

Boneka Hello Kitty



Hello Kitty yaitu satu diantara karakter fiktif berbentuk kucing yang popularitasnya sudah merambah ke semua penjuru dunia. Hello Kitty datang dari Jepang serta hak patennya dipegang oleh perusahaan bernama Sanrio. Hello Kitty pertama kalinya ditampilkan pada th. 1975 di satu surat berita nasional. Sebagian sumber menyebutkan kalau karakter kucing ini pada awalnya diperuntukkan untuk menaklukkan popularitas karakter anjing, yaitu Snoopy, yang sudah terlebih dulu popular di Jepang. Maksud terebut kelihatannya sukses, karna sekarang ini Hello Kitty tidak cuma popular namun juga sudah dikira jadi subkultur yang lengkapi daya pikat Negara Jepang.



Boneka Danbo



Danbo yaitu satu diantara karakter dari manga atau komik jepang yang berjudul " Yotsuba&! " yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko. Danboard yaitu kepanjangannya dari Danbo. Karakter Danbo ini lalu launching jadi boneka product Kaiyodo Revoltech. Boneka berpenampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm serta 13 cm. Danbo bisa digerakkan dengan manual serta dibuat dengan beragam jenis style unik. Danbo juga memiliki ekspresi yang begitu arti zaman sekarangnya 'Unyu'. Kita bisa menjumpai demikian banyak sebagian photografer yang mengabadikan bebrapa photo Danbo dengan bebrapa tindakan yang seperti dikerjakan manusia.

Boneka Domo



Domo-kun pertama kalinya nampak di singkat stop-motion sketsa pada bln. Desember 1998 untuk menandai lagi th. ke 10 satelit penyiaran NHK. Nama Domo disadarisisi sepanjang episode ke-2 acara dimana seseorang penyiar TV menyampaikan, " domo, konnichiwa " (どうも, こんにちは), yang berarti, " Yah, halo disana! ", namun dapat juga disimpulkan jadi " Halo, Domo ", serta dengan hal tersebut yaitu plesetan nyaman (dajare). Beberapa kun akhiran pada " Domo-kun " yaitu nama yang dipakai untuk melukiskan karakter dalam versus Jepang atau panggilan untuk lelaki muda. Domo-kun nampak di tiap-tiap jeda acara dalam video stop-motion berdurasi sepanjang 30 detik. Domo-Kun yaitu Icon atau Boneka monster lucu berwarna coklat (saat ini beberapa warna Domo-Kun telah makin beragam). Dengan mulut yang menganga tersebut taring dibagian atas serta bawah mulutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar