Selasa, 06 Juni 2017

9 Gadis Paling cantik di Dunia Yang Serupa Boneka Barbie

9 Gadis Paling cantik di Dunia Yang Serupa Boneka Barbie

Mempunyai muka yang cantik serta menarik adalah idaman tiap-tiap wanita, tetapi ada sebagian orang yang karena sangat cantiknya sampai serupa boneka seperti barbie. Boneka Wisuda Profesi

Ya, sosok barbie memanglah sangatlah di kenal jadi deskripsi prima untuk seseorang perempuan. nyatanya gadis dengan tampilan ala barbie itu ada didunia ini, tak tahu dia jadi seperti barbie karena operasi atau kondisi alamiah, yang pasti mereka demikian menarik serta memanglah cantik-cantik.

1. Lin Ke Tong

Jenis sekalian aktris Lily Cole telah lama di kenal karna berwajah yang serupa boneka porselen serta demikian cantik. Tidak heran karna badannya yang langsing juga jadi satu diantara argumennya. Cole terlihat cantik kan?

Terlahir pada 20 September 1988, gadis seksi dengan nama Lin Ke Tong ini yaitu seseorang jenis iklan. Tinggi tubuhnya yang meraih 172 cm bikin Ke Tong demikian menarik, terlebih dengan ekspresi berwajah yang serupa boneka.



2. Barbie Rusia

Beberapa orang mengatakan kalau sosok-sosok cantik serupa barbie demikian kerap diketemukan di gadis-gadis Rusia.

Mungkin saja karna tinggi tubuh mereka serta bentuk badan yang demikian seksi, bikin banyak gadis Rusia dikira seperti barbie hidup. Sepakat?



3. Valeria Lukyanova

Perempuan berumur 21 th. asal Rusia ini bernama Valeria Lukyanova. Dengan begitu menarik, Lukyanova mempunyai pesona badan yang sangat begitu serupa barbie.

Lukyanova mempunyai mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang jelas serta bentuk badan langsing dan seksi. Serta yakinlah, Lukyanova yaitu sosok riil yang bukanlah rekayasa.



4. Dakota Rose

Tiap-tiap orang yang menjumpai Dakota Rose bakal sepakat kalau gadis yang berumur 19 th. serta dijuluki KotaKoti ini begitu serupa boneka Barbie.

Baca Juga : Awan Cumulonimbus Incus yang Luarbiasa
Jadi oleh karna kemiripannya itu, Rose demikian popular di Jepang serta China. Rose bahkan juga nyaman dengan kostumnya yang senantiasa tampak ala pakaian boneka.



5. Jessica Girls Generation

Anggota girlband Girls Generation ini dikira jadi satu diantara wanita cantikdi Korea Selatan serta mempunyai bentuk muka dan badan ala barbie.

Rambut panjang Jessica yang kadang-kadang blonde atau pirang membuatnya makin serupa barbie serta dia benar-benar sangat cantik.

 

6. Venus Palermo

Ketika berumur 15 th., Venus Palermo tumbuh dengan obsesinya yang menginginkan tampak seperti barbie.

Dengan nama julukan Venus Angelic, remaja London ini memposting beragam tutorial kecantikan di Youtube yang bikin fans menginginkan berjumpa dengannya. Tidak heran karna Palermo memanglah seperti boneka hidup.



7. Gadis Barbie China

Mungkin saja kamu tidak sangat yakin, tetapi banyak gadis China yang terlihat seperti boneka waktu mereka menggunakan make-up serta berkostum ala boneka.

Bahkan juga muka unik gadis-gadis China ini bikin mereka seolah tidak datang dari bumi. Sepakat?



8. Wang Jiayun

Pelajar SMA China ini bernama Wang Jiayun serta berhasil jadi ullzang di Korea Selatan karena berwajah yang bak boneka. Jiayun mempunyai tinggi 164 cm serta berat tubuh 42 kg.

Terlahir di Hong Kong, saat ini nama Jiayun demikian popular di banyak website pencarian di Korea Selatan.



9. Lily Cole


Karier jenising-nya bermula dari pertemuan dengan Benjamin Hart di Soho saat ia berumur 14 th.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar